Rabu, 23 November 2016

Harga Galaxy S6 Edge Plus

Harga Galaxy S6 Edge Plus – pahlawan terbaru dari Samsung lahir, yang akan menghancurkan smartphone layar lebar di kelas? Perangkat ini adalah Samsung Galaxy S6 Ujung + a, diperkenalkan kepada khalayak dengan memasukkan spesifikasi Allah kemarin 13 Agustus. Pendahulunya adalah varian terbaru dari S6 Tepi hasil perangkat ini di layar jumbo dengan bentangan 5,7 inci layar QHD Super AMOLED yang memungkinkan resolusi 25 inci × 1440 piksel, kedalaman mencapai 518ppi.

Galaxy S6 Edge murah - menggunakan manufaktur 14nm, mendukung kelas prosesor Octa-core (kombinasi prosesor Quadcore Quadcore prosesor 2.1GHz dan 1.5GHz). pendamping ini adalah bagian yang akan diukur hingga 4 GB RAM. Galaxy S6 Ujung +, terutama jika orang yang Anda mencari gadget yang handal untuk bisnis multi-media menggunakan, Anda mungkin cocok desain cukup elegan, stylish. Ukurannya adalah 154,4 × 75,8 × 6.9mm, beratnya hanya 153 gram.

Fitur-fitur baru yang disertakan dalam keyboard aksesori yang menyertainya disebut keyboard cover. Namun, keyboard cover tidak dibangun sebagai penutup sandal. Sebagai Galaxy S6 Ujung + menjadi nuansa BlackBerry, menyembunyikan keyboard di bagian bawah layar.

Di sektor kamera, 16 sensor MP, yang dihiasi dengan S6 Ujung + ini di bagian belakang. Para peserta, selain auto-focus, juga akan diterangi LED fungsi OIS. Self-service kamera, kita mengandalkan lensa 5MP yang dapat memberikan tembakan yang cukup jelas.

Fitur lain termasuk fungsi pengisian kecepatan tinggi, dan gaji nirkabel pembayaran Samsung Bayar menggunakan konektivitas NFC dan simulasi kartu magnetik.

Baca juga Daftar Harga Ipod Nano 4 16GB Terbaru

Harga Galaxy S6 Ujung Ditambah dengan harga sistem Bundling. 32 versi memori GB dengan harga $ 768 atau kurang. 64 versi GB memori yang dijual dengan banderol $ 864, tapi kali ini, jumlah uang akan 1,16 juta rupiah. Tentu saja, harga tidak sama di semua negara, dapat digunakan sebagai patokan pertama. Akhir 2015, mesin terbaru Samsung ini telah diperkirakan akan mendarat di Indonesia.

Update terbaru dari Galaxy S6 Ujung Plus telah diperkenalkan ke pasar di Indonesia over-the-counter dan toko online resmi Samsung. Jadi apa harga terbaru dari berapa harga dari tepi Samsung Galaxy S6 ditambah Indonesia 2016?

Harga Baru : Rp. 9.628.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar