Rabu, 23 November 2016

Harga dan Spesifikasi Galaxy Note 7

Harga dan Spesifikasi Galaxy Note 7 - Samsung bahwa berbagai rumor yang beredar di dunia maya telah menjadi resmi akhir telah merilis terbaru perangkat premium Galaxy Note 7. Seperti yang diduga sebelumnya, Samsung melebihi 6, adalah nomor 7 digunakan langsung sebagai Catatan 5 dari penerus. Acara yang bertajuk "Samsung membongkar" pada 2 Agustus di New York 2016 New York, produsen Amerika segera mengumumkan Note Samsung Galaxy 7 dari harga yang sama. Kipas dari Indonesia gadget, dapat dipesan dari 5 Agustus 2016. Galaxy Note 7 dari konsumen Indonesia adalah, dapat dibeli di 1 September - 21 Agustus hari. Pre dibuka melalui akses online ke situs web galaxylaunchpack.com.

Harga Note Samsung Galaxy terbaru -  di Indonesia 7 diatur dalam memori internal 64 GB di Rs 10.777.000. Harga Galaxy note 7, itu mahal sekitar 2 juta rupiah dibandingkan dengan penerus sebelumnya. Sebelumnya harga catatan 5 itu sendiri adalah harga 10,5 juta rupiah adalah built-in memori 32GB. Dalam Pra, perangkat Android canggih ini akan menawarkan diskon, menawarkan lebih mAh pack 10.200 baterai di Rp.950 ribu gratis. Pembayaran dengan kartu kredit, bukan 0% dari hipotek hingga 9 juta rupiah dari diskon dengan hak suku bunga akan diterapkan.

Paket ini juga termasuk pembelian peralatan VR terbaru (Rp.11.277.000 saja). Perlu dicatat, ketika konsumen membeli gigi baru yang terpisah VR adalah bahwa ada kebutuhan untuk mengkompensasi 1,5 juta rupiah. paket lainnya yang dibundel dengan gelang pintar Aksesoris Fit 2, tapi harga yang disediakan adalah 11,977 juta rupiah. 2.5 Jika Anda membeli secara terpisah dalam gigabyte, perangkat harga gigi muat 2. Menurut produsen, Galaxy Note 5 penggantinya adalah yang paling tepat untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat modern. Samsung Galaxy Note 7 adalah sesuatu yang menggabungkan fitur produktivitas dan hiburan dalam satu perangkat. Knox dan fitur keamanan yang didukung dalam retina atau iris scanner dari sistem deteksi.

Sensor yang dapat digunakan untuk membuka kunci ponsel dan berbagai aplikasi yang terinstal. Selain itu, seperti pada Galaxy S7, perangkat ini dilengkapi dengan fungsi tahan air dalam sertifikasi IP68. Dengan ini pena digital terbaru, dilakukan dalam 1/2 jam di bawah air pada kedalaman 1,5 meter, Anda dapat dengan mudah membuat beruntun. Spesifikasi Galaxy note 7, mulai menggunakan kurva dari layar diagonal 5,7 inci. Layar ini mendukung resolusi 2560 × 1440 piksel, dan dilindungi oleh lapisan yang ketat dari Corning Gorilla glass 5 dari kaca.


Baca juga  Harga Xiaomi Redmi 4 Prime

Sepintas, desain Galaxy Note 7 adalah sama dengan tepi Galaxy S7. Perangkat canggih memiliki penampilan dalam selubung dari bahan metal, keseluruhan diberi lapisan kaca kaca. Samsung, Gold Platinum, Blue Coral, Titanium Silver, telah mengeluarkan empat jenis variasi warna Black Onyx. Di depan layar, ke lokasi yang tepat dari tombol home fisik, itu dipagari dengan pasangan kiri dan kanan tombol kapasitif. Jika Anda melihat sisi kamera depan dengan sensor, retina scanner iris ditemukan. Sensor ini, memungkinkan pemilik smartphone untuk mengaktifkan sistem menggunakan iris scan. 
Sebelumnya juga kartu microSD yang tersedia yang telah hilang dari Catatan 5. Catatan 7 Anda dapat menggunakan fitur ini untuk meningkatkan kapasitas media penyimpanan. Built-in memori 64GB.

Spesifikasi utama, prosesor Galaxy Note 7, Snapdragon 820 (dual-core 02:15 GHz Kryo dan dual-core 1,6 GHz Kryo) atau Exynos 8890 (Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1,6 GHz) ukuran RAM 4 GB dengan bantuan proses perhitungan dengan menghitung. Di bidang grafis, Adreno 530 GPU atau Mali-T880 MP12 series kini sepenuhnya didukung. Dalam rangka memenuhi kebutuhan daya, Galaxy Note 7, kapasitas dari 3.500 mAh Li-Po di depan tipe non-removable telah meningkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar