Senin, 14 November 2016

toko elektronik murah di jakarta yang ada di indonesia

toko elektronik murah di glodok - Asumsi bahwa harga barang elektronik di Glodok, Jakarta Barat, lebih murah, tidak sepenuhnya benar. Seseorang pengguna menemukan bukti bahwa harga televisi dan Play Station (PS) di Glodok, adalah lebih mahal dari harga di toko elektronik dekat rumahnya di Bogor.

Husen, seorang penduduk Villa Nusa Indah, Bogor, menceritakan membeli televisi dan PS di Glodok, baru-baru ini. Menurut Husen, ketika merencanakan pembelian dua barang elektronik, ia memilih untuk berbelanja untuk belanja di Glodok berkenaan dengan barang-barang dalam harga Glodok adalah lebih miring daripada di tempat lain.


pusat grosir elektronik termurah di jakarta - Husen akhirnya memutuskan untuk pergi berbelanja di sebuah toko elektronik. Pemilik toko mengatakan dengan barang yang dijual, harga yang lebih murah dari harga di toko-toko lain. "Saya membeli sebuah televisi 21 inci dan PS. Televisi biaya R [1,350,000 sedangkan PS hampir 2 juta," katanya kepada City News pekan lalu.


Beberapa minggu kemudian, Husen muncul ke toko elektronik dekat rumahnya. Husen terkejut untuk menemukan televisi dengan merek yang sama dan tipe seperti dibeli di Glodok, lebih murah Rp 250.000. Selain itu, pemilik toko yang berani untuk memberikan diskon 10 persen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar