Jumat, 18 November 2016

Spesifikasi Dan Harga New Asus X200MA

Spesifikasi Dan Harga New Asus X200MA - Intel® N2840 - saat ini tidak Lapto ada jargon, dia mengatakan bahwa pemuda sekarang, ntah laptop untuk bekerja pada tugas ataupen hanya menyenangkan / untuk gaming, maka tidak diragukan lagi banyak pembangunan tecnologi dari perusahaan elektronik untuk memproduksi laptop, saat ini, salah satu merek terkemuka dunia, Asus, ukuran kembali meloncingkan laptop 11,6 "Anda dapat memiliki teman dari kehidupan sehari-hari Anda, Asus X200MA -? Intel ® N2840, yang dibuat oleh Asus prforma ingin tahu tentang ini, adala X200MA berikut spesifikasi Asus - Intel ® N2840.kinerja yang optimal.

 Hp Asus X200MA murah - yang mendukung dengan 02:58 GHz Intel Celeron N2840 untuk campuran dengan 2 GB DDR3 RAM, itu membuat berbagai aplikasi untuk bekerja secara sederhana dan mulus. Anda dapat melakukan multitasking dengan menggunakan berbagai jenis aplikasi pada saat yang sama tanpa gangguan. di tambahkanlagi dengan Intel HD Graphics, penampilan laptop mini yang tidak akan merusak mata Anda dengan tampilan yang jelas dan kinerja grafis yang menawan.kamera webUntuk Anda yang menyukai vidio ini X200MA Asus jawapanya cal. Hal ini karena Asus X200MA dilengkapi dengan High-Definition Web Camera, Anda dapat menyentuh dengan rekan-rekan Anda, teman dan keluarga dengan mudah Andadengan.Spesifikasi Dan Harga New Asus X200MA - Intel® N2840.

Data Transfer MudahDalam X200MA Asus ini dilengkapi dengan tiga port USB yang memungkinkan Anda untuk memindahkan data berbeda dari yang Anda inginkan. Selain itu, port USB 3.0 membuat transfer data lebih cepat dan lebih mudah. sehingga Anda dapat melakukan kegiatan intervensi cepat, tanpa harus menunggu membosankan.Kapasitas Penyimpanan besarDengan ruang penyimpanan sebesar 500 GB data, sehingga Anda dapat menyimpan berbagai data penting dan berharga gratis. Dengan kapasitas 500 GB ruang penyimpanan, Anda dapat menyalin berbagai foto, video, rekaman musik, dan berbagai barang lainnya yang dapat Anda membuka setiap saat. Yan X200MA laptop Asus ini pasti akan memenuhi kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar