Selasa, 22 November 2016

Harga Sandal Gunung wanita

Harga Sandal Gunung wanita - Naik gunung, hiking, camping, untuk kegiatan outdoor lainnya dari hobi atau luar ruangan kekasih fashion sandal gunung, Anda dapat mendukung aktivitas Anda. Namun, penggunaan nyaman dan sandal gunung tertinggi, Anda perlu memiliki semua petualang Anda rencanakan sifat tur. Iger, populer, itu adalah salah satu merek, yang menawarkan kualitas tertinggi saat ini. Anda dapat memilih sandal Eiger. Berikut ini adalah asli Eiger sepatu gunung harga asli untuk memberikan informasi kami:Sandal Gunung Eiger S. Light Speed ​​klip Harga: Rp.155.000, -Sandal Gunung Eiger S. Light Speed ​​clip bar Harga: Rp.185.000, -Sandal Gunung Eiger gaya hidup santai Harga: Rp.425.000, -Fitur Seira Le Eiger Orient atau Fast

    
Berukarita, memiliki kepribadian keras kepala, tidak bisa menekuk itu tidak seperti yang lain barang palsu, sandal label, seperti foto yang dibuat dengan sangat lembut dan mudah robek material,

    
Adrenalin dijelaskan dalam kemasan sandal terbuat dari bahan jaring, ada didokumentasikan / label pada jenis produk / seri.

    
Pada akhir kemasan (yang berdekatan untuk menangani kemasan), kita masih jelas label disebut "EIGER".

    
Produk asli, termasuk dalam stiker kecil manual sebagai informasi tentang ukuran produk.

    
Dalam sandal dan belakang bagian bawah sandal, penandaan garis warna yang belum dicat secara manual
    
Namun, itu dicetak sehingga Anda tidak mudah terkelupas atau memudar, logo "Grip Endorphin" tepat di bawah Eiger akan ditampilkan.

    
Sebagai barang palsu, adalah proses finishing yang sangat bersih sandal Eiger adalah produk asli.

    
Ini adalah sesuatu yang harus diperhatikan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, ditulis dengan   bagian sandal pernikahan, membaca LOGO HOLOGRAM, ada yang sangat jelas dan menulis stiker EIGER.Tidak seperti seperti barang palsu dan palsu tidak ada hologram, hologram ini Apakah Anda temui di barang palsu, tidak menunjukkan dengan jelas logo dan Eiger.Informasi yang mudah-mudahan kita katakan akan menjadi panduan dari EIGERIAN dari terutama ketika membeli produk Eiger untuk sandal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar