Selasa, 22 November 2016

Harga Samsung Ativ Book 9 lite

Harga Samsung Ativ Book 9 lite - Laptop Samsung Ativ Book 9 Lite adalah yang terbaru dari laptop atau notebook yang dilengkapi dengan model layar sentuh, dilengkapi dengan Windows 8, sistem operasi terbaru Microsoft. Lucunya, Anda akan dapat mengalami generasi pertama dari screen saver yang telah berkembang sejak kehadiran Windows 8 sebagai pengguna.

Seri laptop samsung terbaru - Samsung menawarkan kemudahan pengoperasian. Kami hanya mengoperasikan aplikasi yang Anda sentuh dengan sentuhan tombol, Anda tidak perlu untuk memindahkan kursor mouse untuk memilih aplikasi yang ingin Anda jalankan. Tidak hanya layar sentuh dari Samsung Ativ Book 9 Lite, kursus dalam ukuran yang ramping sangat ringan. Anda bahkan Perangakatto ini di mana, jika Anda berpikir sekolah yang baik, universitas, dan saya ingin membawa ke tempat kerja, itu bukan beban bagi Anda. Karena ada kemungkinan bahwa laptop layar datar atau laptop Ultra Slim adalah yang umum, kami akan menjelaskan secara detail tentang spesifikasi dan harga laptop Samsung Ativ Book 9 Lite.


Desain laptop ini terlihat ramping dan elegan menggunakan susu balutan warna putih, 01:44 memiliki kilo penulis, ketebalan hanya 1.69cm. satu desain ini, orang-orang bisnis, dengan desain menghdirkan dari samsung yang tepat bagi siswa dan rumah, dirancang berdasarkan kebutuhan ilmu pengetahuan dan teknologi dan perkembnagan. Laptop ini adalah laptop dengan layar jenis layar sentuh, multi-touch memiliki ukuran layar tampilah HD resolusi layar 13-inch 1366 x 768 piksel. Hal ini tidak terlalu kecil atau ukuran layar laptop yang tepat, sangat cocok untuk para pekerja kantor dan siswa tidak begitu besar.


Layar sentuh Samsung dari laptop juga, samsung dalam rangka meningkatkan atau untuk menyediakan, atau kecepatan kinerja, mencelupkan prosesor quad-core dari AMD dengan kecepatan 1.4GHz bersama dengan grafis prosesor AMD grafis. Ada penyimpanan SSD dan RAM 4GB 128GB. Inilah yang menyebabkan kinerja kecepatan ultra-tinggi benar-benar besar. Ketika digunakan dalam konteks panggilan video menggunakan Facebook Anda, Yahoo Messeger, itu adalah gambar berkualitas tinggi 720p dapat menghaislakan hanya built-in kamera layar laptop sentuh ini.layar sentuh harga laptop Samsung tentu lebih tinggi dari harga laptop normal yang kita lihat di pasar, Karanasamusun desain yang cukup baik, dan menawarkan dukungan untuk kinerja yang lebih baik dan fitur layar sentuh built-in prosesor, laptop Samsung Ativ buku 9 Lite dijual seharga Rp. 7.119.ribuan.


Harga yang disediakan, Anda dapat dikatan tergantung pada apa laptop tertanam. Mudah-mudahan spesifikasi laptop Samsung Ativ 9 Lite ini, Anda dapat menambah pengetahuan Anda tentang produk terbaru dari Samsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar