Kamis, 24 November 2016

Harga oppo smartphone Neo R831

Harga oppo smartphone Neo R831 - Oppo adalah rookie di dunia smartphone, akan mampu menjadi pesaing berat di vendor ponsel pintar yang sudah terkenal. Oposisi, Anda dapat menempatkan tekanan besar pada pesaing dalam berbagai macam produk. Pemilihan smartphone pilihan sangat mudah bagi pecinta smartphone. 1 produk dari Oppo smartphone andalannya adalah Oppo Neo R831. Spesifikasi dan harga Oppo Neo adalah, sebelum Anda membeli, telah dikaji oleh para pecinta gadget.

Harga smartphone Oppo Neo murah - menggabungkan 130 x 65,8 x 9,2 mm ukuran dan 130 g berat. Dimensi dari ponsel pintar, tentu saja, sangat nyaman untuk ambil smartphone. Di sisi lain, smartphone layar dengan tipe IPS dan high-density ukuran layar 4,5 inci, mencapai pada layar 218ppi, pengguna akan dapat memanipulasi dalam sebuah ponsel pintar. IPS jenis teknologi layar, dalam rangka untuk memiliki berbagai bidang pandang, sangat mudah bagi pengguna. hp The Oppo Neo R831, dalam hal kamera, yang tetap ke telepon, ada kamera ganda yang ketajaman kamera utama adalah 5 MP, 2 MP ketajaman kamera sekunder dapat diperoleh. Kamera utama, auto-focus, BSI, digital zoom, dll, Anda memiliki berbagai fitur didukung.

Di sisi lain, dari perspektif kinerja, produksi dalam negeri dari smartphone tirai bambu menggunakan Android 4.2 Jelly Bean OS yang didukung oleh prosesor dual-core yang dapat mencapai kecepatan 1.3GHz. Tapi, sayangnya 512 MB kinerja hanya tidak mendukung RAM, tampaknya tidak cocok untuk mengimbangi kecepatan prosesor smartphone. Di sisi lain, dalam kasus memori internal, ini salah satu ponsel pintar memiliki memori internal dan hingga 32 GB memori eksternal 4 GB. Oppo terbuat dari ponsel pintar, dalam hal konektivitas data, kami mampu berjalan untuk kecepatan HSPA + jaringan.
Harga Oppo Neo R831 kisaran Rp 2.599.000,-

Baca juga  Harga Xiaomi Redmi Note 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar