Rabu, 23 November 2016

Harga laptop Asus X453MA

Harga dan Spesifikasi Asus X453MA - notebook Asus X453MA didistribusikan di pasar tanah air dari waktu yang lama lalu, dan tingkat masuknya pasar untuk menargetkan. Menurut blog Laptophia, salah satu keuntungan dari jenis notebook, menawarkan desain yang menarik dan elegan. Secara umum, spesifikasi yang disediakan oleh notebook X453MA pada tingkat yang sama dan Asus X553MA, ukuran layar kecil. Salah satu hal yang Laptophia lebih X453 notebook seri, selain desain yang menarik, rasa, dengan kata lain, tersedia putih, merah, dengan empat variasi warna yang bisa dipilih sesuai dengan ungu.

Laptop Asus  terbaru - Asus dilengkapi dengan laptop ini dengan ukuran layar 1366 x 768 piksel LED resolusi (light emitting diode) untuk menggunakan backlight 14 inci TFT teknologi LCD. Ukuran layar X453MA besar, sudah sangat mendukung untuk pengguna yang telah menghabiskan banyak waktu di depan laptop. Berat notebook ini kurang dari 2kg, telah perlengkapan standar di laptop 14 inci konvensional di kelasnya. Sayangnya, laptop ini dibuat oleh ASAT vendor Taiwan, tetapi, meskipun sistem operasi Windows di notebook X453MA seri ini telah pra-instal, datang dengan hanya bebas DOS. Untuk menggunakan laptop ini, Anda harus menginstal sistem operasi Windows atau Linux.


Kinerja, juga dikatakan setara dengan seri X200MA dari diusungnya dapur pacu yang sama, menurut Laptophia tidak terlalu menonjol, akan disediakan oleh Asus X453MA laptop. Asus dilengkapi dengan X453MA dilengkapi dengan Intel Celeron dual-core N2840 generasi Bay Trail, kecepatan tercapai di TurboBoost 2,16GHz, telah mencapai 2,58GHz. Tidak hanya itu, X453MA Asus juga telah didukung oleh kapasitas memori RAM 2GB Jenis DDR3L yang dapat ditingkatkan hingga 8GB jika diperlukan. Kinerja aktual ini laptop, browsing, kantor, write multi-media atau chatting, sudah cukup untuk komputasi sehari-hari. Ditingkatkan tipis GPU grafis laptop (graphics processing unit) Intel HD grafis, Anda dapat mengobati ringan aplikasi grafis dasar dan games.


Sektor ruang penyimpanan, bergantung pada kapasitas hard disk sebesar 500GB dengan kecepatan rotor 5400rpm yang dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan, itu adalah laptop yang relatif standar. Konektivitas laptop adalah standar di kelasnya untuk mendukung WiFi, port USB 2.0, port USB 3.0, port VGA, port HDMI, DVDRW. Produsen asal Taiwan ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2 30whrs sel X453MA, ada kecenderungan biasa-biasa saja di Laptophia blog. X453MA harga terbaru dari Asus laptop dari Indonesia, berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari situs Laptophia blog toko online, kisaran Rp 359.ribuan atau 3.6 juta. Penampilan dan desain elegan dengan variasi warna yang menarik adalah salah satu pesona laptop ini.


Secara umum, spesifikasi yang disediakan oleh ASUS X453MA, tidak berbeda secara signifikan dari ASUS E402, tebal hanya seri ini untuk mendukung DVDRW adalah. Secara umum, untuk menentukan laptop Laptophia X453MA Asus ada layak dipertimbangkan untuk orang yang membutuhkan penampilan yang terjangkau dan menarik dan notebook.


Baca juga  Xiaomi Redmi 4 Prime

Tidak ada komentar:

Posting Komentar