Rabu, 23 November 2016

Harga Laptop Acer Aspire V3

Acer Aspire V3-111P baru-baru ini - Bungkus dilengkapi dengan merek acer atas datang lama untuk pasar Indonesia. Acer merupakan salah satu merek laptop yang paling diinginkan di Indonesia. Harga yang sesuai dengan saku Indonesia melakukan perburuan di media lingkaran. Produk terbaru dari Acer ini adalah Acer Aspire V3-111P, ia datang dengan desain yang keren dan layar besar. Acer Aspire V3-111P adalah, biasanya, mengeluarkan warna yang berbeda dari warna normal warna pink. Ini adalah sangat tipis. Sangat cocok untuk seorang gadis yang terlihat stylist.

Acer Aspire V3-baru - dilengkapi dengan prosesor Intel ®Celeron® dan 2 kartu memori GB sangat cocok untuk membuka aplikasi yang berat. Photoshop, dengan prosesor dan RAM dan campuran grafis, seperti Corel, juga cocok untuk tingkat laptop pemula yang cukup canggih dari desain. Mengedit foto, membuat desain sederhana, dan menjalankan film berlangsung selama lebih dari dua jam. Laptop ini, juga dapat diikuti oleh periode waktu yang panjang. Ini dapat dilanjutkan sampai maksimal 7 jam tanpa biaya.

Berat dari model laptop ini adalah tentang 01:39 Kg. berkeringat cukup berat untuk laptop kelas ini. Berat seperti itu, laptop ini Anda dapat mengambil di mana saja tanpa banding sering sakit. Dan di desain kontemporer, laptop ini juga cocok untuk digunakan di tempat-tempat umum, Anda tidak perlu khawatir tentang tanpa kehilangan rasa gaya. Saya perlu menjelaskan ini, di bidang desain, Acer Aspire V3-111P sedikit khusus. desain tipis, minimalis dengan lengkungan engsel, laptop ini berbeda pada umumnya. Aku bisa melihat foto-foto yang disediakan rincian.

Baca juga  Xiaomi Redmi Note 3 dan Spesifikasi Terbaru

Kamera / web sektor kamera, tidak dalam pikiran. Acer Aspire V3-111P memberikan kualitas kamera yang sangat baik. Ini jenis HD kamera kualitas yang lap tertanam di bagian atas. Kamera ini disebut Acer Crystal Eye webcam HD, itu berbeda dari laptop umum. Laptop ini kamera Web menawarkan kualitas gambar yang tajam. Tanpa suara ukuran gambar cukup besar. Selain itu, bahkan jika pencahayaan tidak cukup terang, Acer Crystal Eye HD Webcam akan mampu memberikan hasil gambar yang sangat baik. Bagian ini memberikan spesifikasi umum dari laptop Acer Aspire V3-111P.

Acer Aspire V3-111P terbaru 2014. Harga dapat berubah tanpa sepengetahuan kami subjek. Namun, kami berencana untuk memperbarui harga, jika perlu. Tunggu rumah Anda untuk datang kembali, Dibandrol kisaran Harga Baru: 4.099.000,- 
Spesifikasi Acer Aspire v3-471g

    Untuk Processor Intel Core i5 3210M
    Kecepatan Processornya 3.10GHz
    Untuk Ukuran Hard Drive (HDD) 750GB 5400rpm
    Ukuran Memorynya (RAM) 4GB
    Untuk Tipe Memory DDR3
    Untuk Graphics Processor NVIDIA GeForce GT 630M
    Video Memorynya 2GB
    Ukuran Layar 14inch
    Untuk Resolusi 1366x768
    Untuk Tingkat Data Wireless LAN 10/100/1000Mbps
    Untuk Tipe Wireless LAN IEEE802.11a/g/n
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar