Rabu, 16 November 2016

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 5 - Oppo merupakan Pemain Baru Dalam perebutaan pasar Smartphone. Sebagian dari Anda mungkin saja Tidak mengenal fornitore lokal ini. Namun Bagi para penggemar gadget terutama smartphone Android, Ponsel Ponsel-besutan Oppo tengah ramai diperbincangkan. Salah satunya Adalah Oppo Trova 5. Oppo Trova 5 merupakan smartphone Android dengan FITUR yang Sangat lengkap. Mengusung sistema operativo Android Jelly Bean v4.1, pihak fornitore Tidak tanggung-tanggung menyusupkan Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core da 1.5GHz yang membuat Ponsel ini memiliki kinerja mumpuni.

harga oppo find 5 mini - Di sektor Layar, smartphone dengan Berat 165 grammi ini Telah dibekali teknologi Layar terbaru IPS capacitivo touchscreen. Luas Layar 5 INCI dengan resolusi full HD (1920x1080) dengan kedalaman Warna 441ppi. Sektor pengambil gambar dan il video tak Luput Dari perhatian. Oppo Trova 5 dibekali Kamera berkekuatan 13 MegaPixel dengan spesifikasi 2100 LLPH, Lensa 5P untuk Pantulan Cahaya normale, filtro kaca Biru, diagfragma F / 2.2 yang Besar, sensore CMOS beserta zona foto-sensitif 1 / 3.06 inci.

Di sisi multimediale, Oppo Trova 5 dibekali teknologi Dirac HD Dolby Mobile 3.0 dimana Hanya dapat ditemukan pada Produk high-end audio sistema audio dan teknologi ini Bioskop. Rasakan sensasi dentuman dan Irama musik berkualitas dari artista favorit Anda dengan cara semestinya Sebuah musik diperdengarkan. Bagi Anda yang Gemar bermain gioco, GPU Adreno 320 yang smartphone dibenamkan pada ini mampu mengeksekusi gioco-gioco kelas berat berbasis HD.

Teknologi Jaringan WCDMA dan GSM Nya mampu membuatmu Lebih efektif, kini kamu Tak Perlu Lagi rinvasare rinvasare Harus membawa 2 buah Ponsel, Satu punsel CDMA dan Satu Lagi Ponsel GSM, Karena Oppo Trova 5 mampu mengakomodasi keduanya. Jadi Akan terasa Lebih semplice dan efektif Bukan? Teknologi doppia SIM memang Sudah banyak diterapkan pada berbagai Jenis smartphone Masa Kini, Namun bisanya Hanya mengusung Teknologi haringan Saja GSM. Namun untuk Oppo Trova 5 ini Lebih menarik Karena mampu mengusung dua Jaringan yang Berbeda sekaligus yakni CDMA GSM dan. Benar Benar menarik!

Sebagai Dapur pacunya Oppo Trova 5 Benar Benar memberikan kualitas yang terbaik. Terbukti dengan dibenamkannya Prosessor CPU Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core da 1.5GHz. Prosessor Snapdragon ini mampu memberikan Performa yang Handal dan terpercaya sehingga kinerjanya terasa Tangguh dan Gesit. Sementara untuk pengolah grafisnya sendiri Sudah dipercayakan pada GPU Adreno 320. Dengan kemampuan pengolah Grafis tersebut maka tampilan grafissaat bermain gioco akan Lebih menarik. Bermain gameterasa Lebih menyenangkan dan Seru apalagi jika bersaing dengan Anggota keluarga atau gioco di parole para Sahabat.

Oppo Find 5 dibanderol dengan di kisaran Rp 5.499.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar