Minggu, 20 November 2016

Daftar harga tv sharp aquos led

Daftar harga tv sharp aquos led - tajam dikenal sebagai salah satu pengecer elektronik populer di Indonesia. Salah satu produknya adalah televisi populer. Selain lama telah diakui sebagai produk unggulan, iklan Sharp juga sering hadir di berbagai media. Tidak heran bahwa popularitas produk televisi tersebut sangat populer di negeri ini. Seperti serial TV Aquos yang menjadi ikon tajam dari popularitas global. Tajam tidak ragu untuk terus berinovasi untuk mendapatkan popularitas sebagai Android TV sedang dikembangkan oleh Sharp saat ini.

tv sharp aquos led murah - Berbicara tentang penjualan, Sharp telah target penjualan pada 115 persen pada tahun 2015 dengan meningkatkan produksi. Tujuannya adalah untuk meningkatkan penjualan 1,5 juta unit lemari es, 1 juta mesin cuci, 1 juta AC dan 1 juta unit panel TV. Sharp juga akan memindahkan produksi televisi Pulogadung untuk Karawang pada tahun 2016 diperkirakan akan meningkatkan kapasitas produksi untuk memenuhi kebutuhan pasar. produk TV Sharp dengan mudah ditemukan di berbagai toko elektronik di Indonesia.

Tajam memiliki berbagai produk televisi dibenami dengan teknologi terbaru. Pada dasarnya TV Sharp dibagi dengan fitur yang dimilikinya, termasuk Android TV 4K TV 4K / UHD, Android TV, Quattron Pro, Cocoroeye dan DVB-T2, yang datang dengan pilihan layar 19-inch sampai 90 inci. Salah satu yang paling maju TV Sharp Android TV. TV ini adalah TV pintar berbasis Android OS 4.2.2 sistem untuk pasar ditekan di Indonesia. Pertama kali dirilis pada akhir Desember 2014. Hal ini dilakukan Sharp untuk mengikuti tren global yang dimulai sebagai Smart TV. Dengan TV Android ini, konsumen dapat mengakses berbagai aplikasi di internet, mulai dari chatting game di media sosial. Dibenami dengan prosesor Quad Core dengan kemampuan multitasking kecepatan tinggi, dan dilengkapi dengan kamera, 3D, WiFi, slot kartu SD, HDMI, 3 + 1 USB, MHL dan Dolby Digital Plus.

Tajam terus berinovasi. Tajam di September 2015 meluncurkan TV pintar yang setara dengan 4 kali resolusi Full HD 3840 x 2160 piksel. Hadir dalam dua jenis, yaitu, TV AQUOS 4K dengan Android dan non-android. Tajam-pihak dapat menjual produk baru ini hingga 800 unit per bulan. SHARP 4K TV untuk Android datang dalam tiga ukuran, yaitu 50 inci RP18 juta, 58 inci dan 65 inci Rp29,9 juta Rp38,9 juta, yang akan didukung oleh prosesor quad core. Adapun tidak Android SHARP 4K TV memiliki dua model, ukuran 40 inci Rp9,9 juta dan 50 inci Rp15,9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar